Kartini, Kartini (2014) Model Peningkatan Loyalitas Pelanggan. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
cover.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (55kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh : 1) atribut produk, kualitas layanan terhadap niat beli. 2) lokasi, kualitas layanan, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan. Meskipun banyak faktor lain yang mempengaruhi kepuasan konsumen, penelitian ini hanya membahas atribut produk, kualitas layanan, dan kepuasan konsumen. Data diperoleh dari 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Analisis data dengan spss 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) atribut produk, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan. 2) atribut produk, kualitas layanan, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Atribut Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 08 Dec 2015 11:40 |
Last Modified: | 08 Dec 2015 11:40 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/1605 |
Actions (login required)
View Item |