PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABLE INTERVERNING PADA PRODUK CV. PERKASA INDAH DI BATANG

AJI, WACHYU BANNU (2019) PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABLE INTERVERNING PADA PRODUK CV. PERKASA INDAH DI BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (722kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (94kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (63kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (387kB)
[img] Text
babI.pdf

Download (104kB)
[img] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (61kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (282kB)

Abstract

Dinamika perubahan lingkungan bisnis yang berkembang cepat, telah memaksa berbagai perusahaan yang ada untuk menemukan sebuah solusi tepat dalam bertahan dan memenangkan persaingan. Salah satu upaya yang dapat dilakukan oleh perusahaan-perusahaan itu adalah membangun hubungan dekat dengan para pelanggannya dengan cara menumbuhkan kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan tersebut. Faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan dipandang sebagai unsur sentral dalam menjalin hubungan yang sukses dan memberikan kepuasan konsumen. Berdasarkan uraian di atas, maka judul dalam penelitian ini adalah : “Pengaruh Service Recovery Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Kepercayaan sebagai variabel Intervening Pada Produk CV. Perkasa Indah di Batang”. Tujuan penelitian ini adalah : untuk menganalisis pengaruh service recovery terhadap kepercayaan dan menganalisis pengaruh service recovery dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan populasi seluruh pembeli di CV. Perkasa Indah di Batang tahun 2016-2018, yang jumlahnya belum diketahui yang di peroleh dengan menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis. Hasil dari penelitian ini adalah : service recovery berpengaruh terhadap kepercayaan dan kepuasan konsumen. kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kepercayaan merupakan variabel intervening di antara pengaruh service recovery dengan kepuasan konsumen. Kata Kunci : Service Recovery, Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2020 06:36
Last Modified: 27 Jan 2020 06:36
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15590

Actions (login required)

View Item View Item