KURNIAWAN, FAJAR (2019) PENGARUH CORE SERVICE QUALITY , PERIPHERAL SERVICE QUALITY,DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Study kasus pada hotel syariah di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (820kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (34kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (105kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (244kB) |
|
Text
babI.pdf Download (139kB) |
|
Text
babII.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
|
Text
babIII.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
|
Text
babIV.pdf Restricted to Registered users only Download (568kB) |
|
Text
babV.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (150kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (873kB) |
Abstract
Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan inti,kualitas pelayanan periferal dan nilai keuntungan terhadap kepuasan pelanggan dan minat berkunjung kembali di hotel yang berada di kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah menginap di Hotel Syariah, sehingga tidak diketahui jumlahnya. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling purposive dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan inti,kualitas pelayanan periferal dan nilai keuntungan terhadap kepuasan pelanggan dan minat berkunjung kembali di hotel yang berada di kota Semarang dapat dikatakan cukup baik. kualitas pelayanan inti,kualitas pelayanan periferal dan nilai keuntungan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan minat berkunjung kembali. Kata Kunci : Kualitas Layanan Inti, Kualitas Layanan Periferal, Nilai Keuntungan, Kepuasan Pelanggan Dan Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 07:20 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 07:20 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15530 |
Actions (login required)
View Item |