PENINGKATAN BRAND IMAGE MELALUI SHARIA RELATIONSHIP MARKETING DENGAN CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Outlet Zoya Semarang)

RAMADHAN, DZIKRI (2019) PENINGKATAN BRAND IMAGE MELALUI SHARIA RELATIONSHIP MARKETING DENGAN CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Outlet Zoya Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (180kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (309kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (201kB)
[img] Text
babI.pdf

Download (309kB)
[img] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[img] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (714kB)
[img] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (807kB)
[img] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (390kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (913kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sharia relationship marketing, customer value dan customer satisfaction terhadap brand image pada Outlet Zoya Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Outlet Zoya Semarang yang tidak diketahui secara pasti jumlahnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sharia relationship marketing, customer value dan customer satisfaction berpengaruh signifikan secara parsial maupun simultan terhadap brand image. Dan variabel customer value dan customer satisfaction mampu memediasi hubungan antara sharia relationship marketing dengan brand image. Kata Kunci : Sharia Relationship Marketing,Customer Value, Customer Satisfaction dan Brand Image.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 24 Jan 2020 06:52
Last Modified: 24 Jan 2020 06:52
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15493

Actions (login required)

View Item View Item