Rizal, Fendi Fahrur (2018) PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN WONDER BAKERY (Studi kasus pada Wonder Bakery di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (571kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (137kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (319kB) |
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (5MB) |
|
Text
BabI.pdf Download (101kB) |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
|
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
|
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (593kB) |
|
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (90kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh karakteristik kategori produk, iklan pesaing terhadap perpindahan merek dengan perilaku mencari variasi sebagai variabel moderasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengkonsumsi produk roti Wonder Bakery.di Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis regresi menggunakan teknik nilai selisih mutlak dengan progam olah data SPSS 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik kategori produk dan iklan pesaing berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek. Perilaku mencari variasi tidak dapat memoderasi karakteristik kategori produk dan iklan pesaing terhadap perpindahan merek. Kata Kunci : Karakteristik kategori produk, Iklan pesaing, Perilaku mencari variasi dan Perpindahan merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 12 Nov 2019 02:50 |
Last Modified: | 12 Nov 2019 02:50 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13075 |
Actions (login required)
View Item |