PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)

Asriyah, Dewi Rizkiyatul (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (991kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (96kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (215kB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (370kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (103kB)

Abstract

Minat masyarakat akan keinginan instan untuk mempercantik diri dengan kosmetik yang berlebihan dapat menyebabkan seseorang melakukan kesalahan yang tidak memperhatikan dampak yang memiliki resiko pemakaian pada kulit. Mengingat akan kandungan bahan-bahan kimia yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat awam yang kadang bisa memberikan efek samping kurang baik tanpa memikirkan dampak jangka pendek maupun jangka panjang. Penelitian ini populasinya adalah seluruh mahasiswi yang menggunakan merek kosmetik Wardah di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung dari angkatan 2014-2017. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara citra merek terhadap Minat beli, artinya apabila citra merek tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan Minat beli. Ada pengaruh antara labelisasi halal terhadap Minat beli, artinya apabila labelisasi halal tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan Minat beli. Ada pengaruh antara citra merek terhadap keputusan pembelian, artinya apabila citra merek tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan keputusan pembelian. Ada pengaruh antara labelisasi halal terhadap keputusan pembelian, artinya apabila labelisasi halal tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan keputusan pembelian. Ada pengaruh antara minat beli terhadap keputusan pembelian, artinya apabila minat beli tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan keputusan pembelian. Kata kunci : citra merek, labelisasi halal, minat beli konsumen, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 12 Nov 2019 02:46
Last Modified: 12 Nov 2019 02:46
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13067

Actions (login required)

View Item View Item