PENGARUH DISPLAY PRODUK, SUASANA TOKO, DAN MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN TOKO SAKURA SEMARANG

Tasyakura, Lita Maulida (2018) PENGARUH DISPLAY PRODUK, SUASANA TOKO, DAN MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN TOKO SAKURA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
Cover.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (81kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (398kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (132kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (93kB)

Abstract

Kondisi saat ini memperlihatkan pentingnya suatu pendidikan, pengalaman, pengetahuan, orientasi praktis, dan kepakaran dalam melihat masa depan. Hal tesebut menunjukan bahwa lingkungan bisnis semakin dinamis, kompleks, sangat cepat dan tidak dapat diramalkan. Untuk bertahan dan menguasai lingkungan baru para pelaku bisnis harus bisa mempelajari dan beradaptasi dengan cepat terhadap pesaing. Cara yang dilakukan melalui pengembangan mengorganisasi, pola pikir komprehensif dan berbagai transformasi-tranformasi pengetahuan untuk membangkitkan suatu inovasi. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen toko Sakura dengan jumlah tidak diketahui. Sampel pada penelitian ini dihitung dengan menggunakan rumus proporsional, karena jumlah populasi yang tidak menentu dan tidak dapat di prediksi setiap harinya. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan Display produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, artinya apabila indikator-indikator Display produk tersebut meningkat maka akan meningkatkan impulse buying. Suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, artinya apabila indikator-indikator suasana toko tersebut meningkat maka akan meningkatkan impulse buying.Merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, artinya apabila indikator-indikator merchandising meningkatkan maka akan meningkatkan impulse buying Nilai R square (R ) yaitu sebesar 0,527 artinya variabilitas variabel Display produk, suasana toko kerja, merchandising mampu menjelaskan impulse buying (Y) sebesar 52,7%, sedangkan sisanya sebesar 47,3% dijelaskan oleh variabilitas variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Display produk, suasana toko kerja, merchandising dan impulse buying 2

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 11 Nov 2019 02:43
Last Modified: 11 Nov 2019 02:43
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12965

Actions (login required)

View Item View Item