ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI GOMBEL GOLF SEMARANG)

Wulanesya, Adiputri Happy (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI GOMBEL GOLF SEMARANG). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (95kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (97kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (215kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (100kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (561kB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (627kB)

Abstract

Penurunan kepuasan pelanggan ditunjukkan oleh banyaknya komplain yang diberikan oleh pelanggan, sehingga loyalitas pelanggan menjadi berkurang. Hal ini dirasakan perusahaan sangat merugikan karena perusahaan jasa sangat mementingkan kepuasan pelanggannya. Hal ini berakibat pada loyalitas pelanggan terhadap jasa yang diberikan oleh Gombel Golf Semarang. Penelitian ini bertujuan untukk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Gombel Golf Semarang sebanyak 3100 orang. Penelitian ini menyebarkan 100 kuesioner sebagai sampel. Metode sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu adanya pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan, adanya pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan atau dengan kata lain, kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungann kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Jun 2019 03:40
Last Modified: 24 Jun 2019 03:40
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12666

Actions (login required)

View Item View Item