PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Naava Green Natural Skin Care Semarang)

Ratnasari, Putri (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Naava Green Natural Skin Care Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (182kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (223kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (908kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (314kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (313kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (494kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen di Naava Green Natural Skin Care Semarang. Pembahasan pentingnya kualitas produk dan kualitas pelayanan melalui kepuasan untuk meningkatlan loyalitas konsumen telah banyak didiskusikan dibeberapa kajian pustaka. Meski banyak sekai faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen, penelitian ini hanya membahas tentang keberadaan kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen sebagai penentu loyalitas konsumen. Diperoleh dari 100 orang responden dengan menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan yaitu dengan SPSS dan menunjukkan bahwa loyalitas konsumen di Naava Green Natural Skin Care dapat ditingkatkan dengan memperhatikan aspek kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Jun 2019 03:32
Last Modified: 24 Jun 2019 03:32
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12627

Actions (login required)

View Item View Item