Septian, Puput Indah Wahyuni (2018) PENGARUH CAREER PLATEAU TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN GURU. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.
Text
Abstrak.pdf Download (88kB) |
|
Text
BabI.pdf Download (71kB) |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
|
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
|
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (919kB) |
|
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (739kB) |
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (369kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (282kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (369kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan dan menganalisis pengaruh career plateau terhadap komitmen guru PNS melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh guru PNS di Sekolah Dasar yang berada di kecamatan larangan sebanyak 53 Sekolah, dengan jumlah sampel sebesar 72 responden. Alat analisisnya adalah path analysis dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas serta uji asumsi klasik. Hasil pengujian menunjukkan bahwa career plateau berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan kerja dan komitmen guru. Hasil sobel test menunjukkan bahwa kepuasan kerja mampu menjadi variabel intervening antara career plateau terhadap komitmen guru PNS. memberikan pengertian bahwa semakin meningkat career plateau pada guru, maka akan menurunkan tingkat kepuasan kerja sehingga dampak yang dihasilkan adalah menurunnya komitmen pada guru PNS. Kata Kunci : Career Plateau, Kepuasan Kerja, dan Komitmen Guru
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jun 2019 03:32 |
Last Modified: | 24 Jun 2019 03:32 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12623 |
Actions (login required)
View Item |