Hasanah, Fidda Roini (2018) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI NILAI PELANGGAN, REPUTASI MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Sudi kasus pada Ades di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
Abstrak.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
BabI.pdf Download (323kB) | Preview |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
||
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
||
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
|
Text
Cover.pdf Download (990kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
Daftarisi.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (346kB) | Preview |
Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan komitmen pelanggan terhadap suatu merek, sedangkan kepuasan pelanggan diraih dari seberapa besar kinerja perusahaan yang akan meningkatkan kepuasan jangka panjang yang dilakukan oleh konsumen. Kepuasan pelanggan dapat diketahui salah satunya dari nilai pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh nilai pelanggan dan reputasi merek terhadap kepuasan pelanggan. Untuk menguji dan menganalisis pengaruh nilai pelanggan, reputasi merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli dan pemakai Ades di kota Semarang. Adapun sempel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Penelitian ini diperoleh hasil : loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh nilai pelanggan, reputasi merek dan kepuasan pelanggan. Nilai pelanggan dan reputasi merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan bukan sebagai veriabel mediating antara nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : nilai pelanggan, reputasi merek, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 30 Apr 2019 01:55 |
Last Modified: | 30 Apr 2019 01:55 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12584 |
Actions (login required)
View Item |