PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA DEALER MATARAM SAKTI WELERI KENDAL

AFRIZAL, YURISDHA (2018) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA DEALER MATARAM SAKTI WELERI KENDAL. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi Unissula.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BabI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftarisi.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
pernyataan_publikasi.pdf

Download (197kB) | Preview

Abstract

Lingkungan bisnis yang mengalami perubahan yang sangat pesat menyebabkan sejumlah perusahaan saling berlomba untuk dapat bertahan dalam kompetisi usaha. Penumbuhan loyalitas dan kepercayaan customer dapat dipilih oleh perusahaan. Loyalitas dipengaruhi oleh kepercayaan terhadap merek. Kepercayaan konsumen melalui relationship marketing perusahaan difokuskan pada komunikasi dan komitmen yang tinggi agar terjalin hubungan yang baik dengan konsumen. Hal ini disebabkan adanya switching cost dan manfaat ekonomi dapat membentuk sikap loyal pada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komitmen terhadap kepercayaan, pengaruh komunikasi terhadap kepercayaan, pengaruh komitmen terhadap loyalitas, pengaruh komunikasi terhadap loyalitas, dan pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas. Pada penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling melalui kuesioner untuk mendapatkan data dengan 100 responden. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda yang dilanjutkan dengan Path Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Komunikasi berpengaruh terhadap kepercayaan dan loyalitas konsumen dengan arah positif, (2) Komitmen berpengaruh terhadap kepercayaan dan loyalitas konsumen dengan arah positif, dan (3) Kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan arah positif. Kata Kunci: Relationship Marketing, Komunikasi, Kepercayaan, Loyalitas Dan Komitmen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 30 Apr 2019 01:55
Last Modified: 30 Apr 2019 01:55
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12577

Actions (login required)

View Item View Item