PENINGKATAN IMPULSE BUYING MELALUI SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE DI TOKO BUSANA MUSLIM AL-FATH SEMARANG

Fatmawati, Rahma (2018) PENINGKATAN IMPULSE BUYING MELALUI SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE DI TOKO BUSANA MUSLIM AL-FATH SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 DAFTAR ISI.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 BAB I.pdf

Download (361kB) | Preview
[img] Text
5 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text
6 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text
7 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[img] Text
8 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img]
Preview
Text
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (163kB) | Preview

Abstract

Semakin ketatnya persaingan toko busana muslim di Semarang saat ini, menuntut perusahaan untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha memenuhi harapan konsumen dengan cara memiliki program sales promotion yang baik, menciptakan store atmosphere yang baik dan menciptakan possitive emotion (emosi positif) yang baik maka akan lebih tertarik untuk melakukan pembelian di toko tersebut sehingga terciptalah impulse buying. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sales promotion dan store atmosphere terhadap possitive emotion dan impulse buying. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Toko Busana Muslim Al-Fath Mall Ciputra Semarang mulai Januari 2017 sampai Agustus 2017 yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan regresi berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan ; (1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara sales promotion terhadap possitive emotion, (2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara store atmosfer terhadap possitive emotion, (3) Terdapat pengaruh yang signifikan antara sales promotion terhadap Impulse buying, (4) Terdapat pengaruh yang signifikan antara store atmosfer terhadap Impulse buying, (5) Terdapat pengaruh yang signifikan antara possitive emotion terhadap Impulse buying. Kata Kunci: Sales Promotion, Store Atmosphere, Possitive Emotion, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:32
Last Modified: 05 Oct 2018 04:32
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11297

Actions (login required)

View Item View Item