Fatmawati, Rahma (2018) PENINGKATAN IMPULSE BUYING MELALUI SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE DI TOKO BUSANA MUSLIM AL-FATH SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
1 COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2 ABSTRAK.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
3 DAFTAR ISI.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
4 BAB I.pdf Download (361kB) | Preview |
|
Text
5 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
||
Text
6 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text
7 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
||
Text
8 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
|
Text
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (163kB) | Preview |
Abstract
Semakin ketatnya persaingan toko busana muslim di Semarang saat ini, menuntut perusahaan untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha memenuhi harapan konsumen dengan cara memiliki program sales promotion yang baik, menciptakan store atmosphere yang baik dan menciptakan possitive emotion (emosi positif) yang baik maka akan lebih tertarik untuk melakukan pembelian di toko tersebut sehingga terciptalah impulse buying. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sales promotion dan store atmosphere terhadap possitive emotion dan impulse buying. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Toko Busana Muslim Al-Fath Mall Ciputra Semarang mulai Januari 2017 sampai Agustus 2017 yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan regresi berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan ; (1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara sales promotion terhadap possitive emotion, (2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara store atmosfer terhadap possitive emotion, (3) Terdapat pengaruh yang signifikan antara sales promotion terhadap Impulse buying, (4) Terdapat pengaruh yang signifikan antara store atmosfer terhadap Impulse buying, (5) Terdapat pengaruh yang signifikan antara possitive emotion terhadap Impulse buying. Kata Kunci: Sales Promotion, Store Atmosphere, Possitive Emotion, Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 05 Oct 2018 04:32 |
Last Modified: | 05 Oct 2018 04:32 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11297 |
Actions (login required)
View Item |