PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BANK MANDIRI DAERAH KALI GAWE SEMARANG

Martoni, Martoni (2018) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BANK MANDIRI DAERAH KALI GAWE SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Image
publikasi.jpg

Download (916kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (170kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (200kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, kualitas produk, kualitas layanan, komunikasi dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening terhadap loyalitas pelanggan pada bank mandiri daerah kali gawesemarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menabung di bank mandiri kali gawe di Semarang, adapun sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling yang artinya pengambilan sampel dengan cara memilih individu yang dapat dijangkau atau ditemui pada nasabah yang menabung di bank mandiri daerah kali gawe. Jenis data yang dipergunakan adalah data primer, dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Alat analisis yang dipergunakan adalah path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, kualitas produk, kualitas layanan, komunikasi pemasaran dan kepuasan pelangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Komunikasi Pemasaran, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:47
Last Modified: 05 Oct 2018 04:47
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11172

Actions (login required)

View Item View Item