HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN HIJAB ONLINE MAHASISWI ANGKATAN 2014-2015 & 2015-2016 UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG

Wulandari, Aghnis Mustamila (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN HIJAB ONLINE MAHASISWI ANGKATAN 2014-2015 & 2015-2016 UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Psikologi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (875kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (252kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasaan konsumen pembelian hijab online pada mahasiswi angkatan 2014-2015 & 2015-2016 Universitas Islam Sultan Agung Semarang (UNISSULA).Kualitas Pelayanan adalah Suatu bentuk pelayanan yang dapat menjadikan keunggulan bagi perusahaan dalam memenuhi keinginan konsumen. Kualitas pelayanan dapat mempengaruhi kepuasan konsumen. Konsumen akan merasa puas apabila pelayanan yang didapatkan sesuai dengan dan keinginan. Kepuasaan konsumen adalah suatu bentuk pelayanan yang memiliki ciri, karakteristik atau kemampuan jasa yang diberikan untuk dapat mendukung juga memuaskan kebutuhan dari konsumen. Penelitian ini dilakukan terhadap 312 mahasiswi yang pernah melakukan pembelian hijab secara online dengan metode stratifired random sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengambilan data yang digunakan menggunakan dua skala yaitu skala kualitas pelayanan dan skala kepuasaan konsumen. Uji hipotesis dalam penelitian menggunakan teknik analisis product moment. Hasil uji hipotesis penelitian menunjukkan adanya hubungan yang sangat signifikan antara kualitas pelayanan dengn kepuasaan konsumen rxy=0,713 Flin= 179.136 dengan signifikasi p=0,000 (p<0,01). Kesimpulan dari penelitian ini adalah ada hubungan postif yang signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasaan konsumen. Kata kunci : Kualitas pelayanan,kepuasaan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi
Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 23 Jan 2018 05:25
Last Modified: 23 Jan 2018 05:25
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9644

Actions (login required)

View Item View Item