Wulandari, Aghnis Mustamila (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN HIJAB ONLINE MAHASISWI ANGKATAN 2014-2015 & 2015-2016 UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Psikologi UNISSULA.
|
Text
COVER.pdf Download (875kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Image
PUBLIKASI.jpg Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (252kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasaan konsumen pembelian hijab online pada mahasiswi angkatan 2014-2015 & 2015-2016 Universitas Islam Sultan Agung Semarang (UNISSULA).Kualitas Pelayanan adalah Suatu bentuk pelayanan yang dapat menjadikan keunggulan bagi perusahaan dalam memenuhi keinginan konsumen. Kualitas pelayanan dapat mempengaruhi kepuasan konsumen. Konsumen akan merasa puas apabila pelayanan yang didapatkan sesuai dengan dan keinginan. Kepuasaan konsumen adalah suatu bentuk pelayanan yang memiliki ciri, karakteristik atau kemampuan jasa yang diberikan untuk dapat mendukung juga memuaskan kebutuhan dari konsumen. Penelitian ini dilakukan terhadap 312 mahasiswi yang pernah melakukan pembelian hijab secara online dengan metode stratifired random sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengambilan data yang digunakan menggunakan dua skala yaitu skala kualitas pelayanan dan skala kepuasaan konsumen. Uji hipotesis dalam penelitian menggunakan teknik analisis product moment. Hasil uji hipotesis penelitian menunjukkan adanya hubungan yang sangat signifikan antara kualitas pelayanan dengn kepuasaan konsumen rxy=0,713 Flin= 179.136 dengan signifikasi p=0,000 (p<0,01). Kesimpulan dari penelitian ini adalah ada hubungan postif yang signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasaan konsumen. Kata kunci : Kualitas pelayanan,kepuasaan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 23 Jan 2018 05:25 |
Last Modified: | 23 Jan 2018 05:25 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9644 |
Actions (login required)
View Item |