PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN dan PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GOJEK DI KOTA SEMARANG YANG DIMEDIASI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Maharama, Arif Reza (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN dan PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GOJEK DI KOTA SEMARANG YANG DIMEDIASI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (414kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB) | Preview

Abstract

Kepercayaan,Kemudahan, Persepsi Risiko dan Minat Beli Konsumen menjadi salah satu faktor yang diharapkan dapat meningkatkan Keputusan Pembelian Jasa transportasi online Go-Jek di Kota Semarang . Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah mengetahui bagaimana pengaruh kepercayaan, kemudahan dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian jasa Go-Jek di Kota Semarang, melalui minat beli konsumen sebagai variabel intervening. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kemudahan, dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen sebagai variabel intervening Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna transportasi Go-Jek di Kota Semarang dengan sampel sejumlah 120 orang menggunakan rumus Rao Purba. Metode pengumpulan data dokumentasi dan kuesioner, metode analisis yaitu uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif indeks jawaban per variabel, uji asumsi klasik dan analisis jalur menggunakan regresi analisis jalur, serta menggunakan uji sobel, Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh secara positif dan signifikan kepercayaan, kemudahan terhadap keputusan pembelian jasa dengan minat beli konsumen sebagai variabel intervening, dan terdapat pengaruh negatif dan signifikan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Variabel minat beli mampu memediasi pengaruh kepercayaan, kemudahan dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian ini dibuktikan dengan dilakukannya uji sobel. Kata Kunci: Kepercayaan, Kemudahan, Persepsi Risiko, Minat Beli dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 11 Jan 2018 03:21
Last Modified: 11 Jan 2018 03:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9284

Actions (login required)

View Item View Item