PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH SPONSORSHIP, BRAND AMBASSADOR , DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP BUYING DECISION (Studi Pada Produk Smartphone OPPO di Kota Semarang Timur)

Aufar, Risyad (2017) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH SPONSORSHIP, BRAND AMBASSADOR , DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP BUYING DECISION (Studi Pada Produk Smartphone OPPO di Kota Semarang Timur). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan dan menganalisis pengaruh Sponsorship, Brand Ambassador, Country of Origin, dan Brand Image terhadap Buying Decision pada Produk Handphone Oppo. Penelitian ini menggunakan kuesioner dengan teknik pengambilan sampel Convenience Sampling dan populasi dalam penelitian ini adalah pembeli Produk Handphone Oppo di semarang timur yang sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah path analisis dan analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 16.0. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Sponsorship berpengaruh signifikan terhadap Buying Decision, Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap Buying Decision, Country of Origin berpengaruh signifikan terhadap Buying Decision, Sponsorship berpengaruh signifikan terhadap Brand Image, Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap Brand Image, Country of Origin berpengaruh signifikan terhadap Brand Image, Brand Image berpengaruh Signifikan terhadap Buying Decision. Variabel Brand Image tidak dapat menjadi variabel intervening, karena pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Kata Kunci : Sponsorship, Brand Ambassador, Country of Origin, Brand Image dan Buying Decision

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 11 Jan 2018 03:20
Last Modified: 11 Jan 2018 03:20
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9256

Actions (login required)

View Item View Item