STUDI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH

Rizky, Putri Fauzia (2017) STUDI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (258kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (132kB) | Preview

Abstract

Penilaian masyarakat terhadap bank dipengaruhi oleh bagaimana masyarakat tersebut memaknai produk bank atau pelayanan yang diterima. Beberapa permasalahan yang menjadi pertanyaan dalam penelitian ini antara lain:1) bagaimanakah pengaruh variabel kualitas pelayanandanvariabel citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri Semarang?; 2) bagaimanakah pengaruh variabel kualitas pelayanan danvariabel citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri Semarang?; 3) bagiamanakah pengaruh kepuasan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri Semarang?. Populasiyang akan diteliti ialah seluruh nasabahtabunganBank Syariah Mandiri Semarang yang jumlahnya 12.800.sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Sampeldalampenelitianinidiambildenganmenggunakanteknikpurposivesampling.Teknikanalisis yang digunakandalampenelitianiniadalahpath analysis. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan hasil tersebut sebagai berikut :1) kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah; 2) citraperusahaan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah; 3) kualitaspelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah; 4) citraperusahaan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah; 5) kepuasannasabah mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah; 6) kepuasannasabah tidak menjadi variabel yang memediasi antara variabel kualitas pelayanan terhadap variabel loyalitas nasabah.; 7) kepuasannasabah tidak menjadi variabel yang memediasi antara variabel citra perusahaan terhadap variabel loyalitas nasabah. Kata Kunci: LoyalitasNasabah, KepuasanNasabah, KualitasPelayanan, Citra Perusahaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2018 04:21
Last Modified: 09 Jan 2018 04:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9220

Actions (login required)

View Item View Item