Tryadmono, Purwoko Suryo Adi (2017) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER_1.pdf Download (697kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_1.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_1.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Image
PUBLIKASI.jpg Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_1.pdf Download (178kB) | Preview |
|
Text
BAB II_1.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
||
Text
BAB III_1.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
||
Text
BAB IV_1.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) |
||
Text
BAB V_1.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf Download (96kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Motivasi, Persepsi Kualitas, dan Green Brand terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Sepeda Motor merek Honda di Kota Semarang”. Dalam rangka meningkatkan keputusan pembelian dan kepuasan konsumen diperlukan pemahaman yang baik mengenai motivasi konsumen dan persepsi kualitas serta meningkatkan dan mengenalkan Green Brand. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi kualitas dan Green Brand terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen sepeda motor merek Honda di Kota Semarang. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen sepeda motor Honda di AHASS Kota Semarang. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 sampel atau responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan melalui teknik accidental sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel motivasi (X1), dan persepsi kualitas (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y1) dan kepuasan konsumen (Y2). Sementara untuk variabel green brand (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y1) dan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y2). Kata Kunci : Motivasi, Persepsi Kualitas, Green Brand, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Jan 2018 04:21 |
Last Modified: | 09 Jan 2018 04:21 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9219 |
Actions (login required)
View Item |