PENGARUH PROMOSI, INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PONSEL NOKIA DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada masyarakat kota semarang)

Suhadak, Mohammad (2017) PENGARUH PROMOSI, INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PONSEL NOKIA DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada masyarakat kota semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
5.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
6.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
7.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
8.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “pengaruh promosi, inovasi produk terhadap minat beli ponsel nokia dengan keunggulan bersaing sebagai variabel intervening” (studi kasus pada masyarakat di kota semarang). Dalam rangka mewujudkan minat beli diperlukan adanya keunggulan bersaing dengan adanya pengaruh dari promosi dan inovasi produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan inovasi produk terhadap keunggulan bersaing, dan pengaruh keunggulan bersaing, promosi, dan inovasi produk terhadap minat beli. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna produk ponsel nokia yang ada di kota semarang. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa keunggulan bersaing (y1) bukan merupakan variabel intervening antar promosi (x1) dengan minat beli (y2) begitu juga keunggulan bersaing (y1) bukan merupakan variabel intervening antar inovasi produk (x2) dengan minat beli (y2) Kata kunci : promosi, inovasi produk, keunggulan bersaing, dan minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2018 04:21
Last Modified: 09 Jan 2018 04:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9209

Actions (login required)

View Item View Item