PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE, IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN RELIGIUSITAS ( Studi Kasus Pada Outlet Busana Muslim Rabbani Cabang Semarang )

Putra, Kurniawan Mahardika (2017) PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE, IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN RELIGIUSITAS ( Studi Kasus Pada Outlet Busana Muslim Rabbani Cabang Semarang ). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 DAFTAR ISI.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (611kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 BAB I.pdf

Download (253kB) | Preview
[img] Text
5 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text
6 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text
7 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[img] Text
8 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img]
Preview
Text
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (309kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah iklan, kualitas produk, dan religiusitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian melaui brand image sebagai variabel intervening dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada Outlet Busana Muslim Rabbani Cabang Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Outlet Busana Muslim Rabbani. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling yang artinya pengambilan sampel dengan mempertimbangkan karakteristik populasi yaitu para konsumen yang sudah pernah membeli minimal 2 kali di Outlet Busana Muslim Rabbani Cabang Semarang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa iklan, kualitas produk, dan religiusitas berpengaruh positif terhadap brand image. dan iklan, kualitas produk, dan religiusitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dan brand Image mampu menjadi variabel intervening antara iklan, kualitas produk, religiusitas dengan keputusan pembelian. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Metode analisis datayang di gunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel iklan (x1), kualitas produk, (x2), religiusitas (x3), berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (y2) melalui brand image (y1) Kata Kunci : iklan, kualitas produk, religiusitas, brand image dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2018 04:21
Last Modified: 09 Jan 2018 04:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9206

Actions (login required)

View Item View Item