PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI PEOPLE, PROCESS DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ARMINA SKIN AND BEAUTY CLINIC. (Studi Kasus Pelanggan Armina Skin and Beauty Clinic)

Wulandari, Diah (2017) PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI PEOPLE, PROCESS DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ARMINA SKIN AND BEAUTY CLINIC. (Studi Kasus Pelanggan Armina Skin and Beauty Clinic). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (673kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 DAFTAR IAI.pdf

Download (128kB) | Preview
[img] Text
5 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text
6 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
7 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] Text
8 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img]
Preview
Text
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (979kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh people dan process terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di Armina Skin and Beauty Clinic. Metode pengambilan sampling menggunakan metode purposive sampling, dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan analisis dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan variabel people terhadap kepuasan pelanggan, dan berpengaruh signifikan variabel people terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh yang signifikan variabel process terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh signifikan variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Besaran pengaruh variabel people dan process terhadap kepuasan pelanggan sebesar 29,243%. Dan pengaruh people, process, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 19,088%. Kata Kunci : People, Process, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2018 04:19
Last Modified: 09 Jan 2018 04:19
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9178

Actions (login required)

View Item View Item