Wulandari, Diah (2017) PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI PEOPLE, PROCESS DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ARMINA SKIN AND BEAUTY CLINIC. (Studi Kasus Pelanggan Armina Skin and Beauty Clinic). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
1 COVER.pdf Download (673kB) | Preview |
|
|
Text
2 ABSTRAK.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
3 DAFTAR IAI.pdf Download (128kB) | Preview |
|
Text
5 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
Text
6 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
||
Text
7 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) |
||
Text
8 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
||
|
Text
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Image
PUBLIKASI.jpg Download (979kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh people dan process terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di Armina Skin and Beauty Clinic. Metode pengambilan sampling menggunakan metode purposive sampling, dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan analisis dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan variabel people terhadap kepuasan pelanggan, dan berpengaruh signifikan variabel people terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh yang signifikan variabel process terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh signifikan variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Besaran pengaruh variabel people dan process terhadap kepuasan pelanggan sebesar 29,243%. Dan pengaruh people, process, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 19,088%. Kata Kunci : People, Process, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Jan 2018 04:19 |
Last Modified: | 09 Jan 2018 04:19 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9178 |
Actions (login required)
View Item |