Mustofiah, Noraini (2017) STUDENTS’ PERCEPTION OF INSTAGRAM AS MEDIA TO IMPROVE MOTIVATION IN LEARNING ENGLISH (A Descriptive Study on the Students of English Education and Literature Program College of Languages and Communication Science Unissula in the Academic Year of 2017/2018). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (117kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (771kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (162kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan perkembangan dalam kegiatan belajar mengajar, penggunaan teknologi telah memberikan dampak yang sangat besar dalam kegiatan belajar siswa. Penelitian ini meneliti persepsi siswa terhadap Instagram sebagai media yang dapat meningkatkan motivasi dalam belajar bahasa Inggris pada mahasiswa jurusan pendidikan bahasa Inggris dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi tahun ajaran 2017/2018. Tujuan dalam penilitian ini adalah untuk mendeskripsikan persepsi siswa terhadap Instagram sebagai media yang dapat meningkatkan motivasi dalam belajar bahasa Inggris. Metode penilitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah descriptive. Subyek dari penelitian ini adalah mahasiswa semester 5 sampai 7 jurusan pendidikan bahasa Inggris dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi tahun ajaran 2017/2018. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah gabungan kuesioner tertutup dan terbuka. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa mahasiswa memiliki persepsi yang bagus terhadap Instagram sebagai media yang efektif untuk meningkatkan motivasi dalam belajar bahasa Inggris dengan menggunakan fitur menarik yang disediakan oleh Instagram. Kata-kata Kunci: Persepsi, Instagram, media, motivasi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 05 Jan 2018 01:47 |
Last Modified: | 05 Jan 2018 01:47 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9005 |
Actions (login required)
View Item |