Dewi, Isna Rafika (2017) AN ANALYSIS OF EFL TEACHER AND STUDENTS’ CLASSROOM LANGUAGE IN A STATE SENIOR HIGH SCHOOL IN DEMAK. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.
|
Text
COVER.pdf Download (941kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text
CHAPTER I.pdf Download (200kB) | Preview |
|
Text
CHAPTER II.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text
CHAPTER III.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text
CHAPTER IV.pdf Restricted to Registered users only Download (563kB) |
||
Text
CHAPTER V.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
||
|
Text
REFERENCES.pdf Download (172kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini adalah tentang menganalisis bahasa asing yang digunakan guru dan siswa dalam berkomunikasi di kelas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan eror dalam menggunakan bahasa kelas oleh guru dan siswa kelas XII IPA 1, 2, dan 3 di Sekolah Tinggi Negeri di Demak. Peneliti mengumpulkan data dengan menggunakan catatan lapangan dan rekaman suara. Kemudian, eror yang ditemukan dianalisa menggunakan empat langkah, yaitu: mengidentifikasi eror, mendeskripsi jenis eros, menjelaskan alasan eror terjadi, dan mengevaluasi jenis eror. Teknik pengumpulan data di adaptasikan dari Mayring (2014). Diantara langkah-langkahnya yaitu: coding, revision, final coding, dan result. Dari hasil penelitian, Peneliti menyimpulkan bahwa eror yang ditemukan lebih banyak yaitu jenis local errors. Kata kunci : Bahasa kelas, Guru dan Siswa bahasa asing, Sekolah Tingkat Menengah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 05 Jan 2018 01:47 |
Last Modified: | 05 Jan 2018 01:47 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9004 |
Actions (login required)
View Item |