Pratama, Yan (2017) THE EFFECTIVENESS OF USING PRE-QUESTIONING TECHNIQUE TO IMPROVE STUDENTS’ READING COMPRHENSION ON DESCRIPTIVE TEXT (The Quasi-Experimental Research of Tenth Grade Students of SMA Negeri 1 Karangtengah Demak in the Academic Year of 2016/2017). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa UNISSULA.
|
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
02. ABSTRACT.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
PUBLIKASI_1.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text
04. BAB I.pdf Download (191kB) | Preview |
|
Text
05. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
||
Text
06. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
||
Text
08. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
Text
07. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) |
||
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
PUBLIKASI_1.pdf Download (386kB) | Preview |
Abstract
Questioning dalam meningkatkan pemahaman membaca siswa pada teks deskriptif untuk siswa kelas X di SMAN 1 Karangtengah Demak tahun ajaran 2016/2017. Populasi dari penelitian ini adalah siswa kelas X di SMAN 1 Karangtengah Demak. Samplenya berjumlah 76 siswa. Mereka berasal dari dua kelas, X IPA 4 sebagai control group dan X IPA 5 sebagai eperiemental group. Ada empat aktivitas dari penelitian ini. Aktifitas itu adalah try-out, pre-test, treatment dan post-test. Hasil dari data manunjukkan bahwa rata-rata nilai experimental group adalah 65.58 dan control group adalah 42.90. Selanjutnya hasil dari t-test menunjukkan bahwa sig. (2-tailed) adalah 0.000. Hal itu berarti ada perbedaan signifikan tehadap hasil dari post-test antara control group dan experimental group dan tidak ada hubungan antara kedua kelompok tersebut. Sehingga, dapat disimpulkan bahwa teknik Pre-Questioning efektif untuk meningkatkan pemahaman membaca siswa pada teks dekriptif. Kata Kunci: Pemahaman Membaca, Pre-Questioning Technique, Deskriptif Teks.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 13 Dec 2017 02:39 |
Last Modified: | 13 Dec 2017 02:39 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8891 |
Actions (login required)
View Item |