THE USE OF TWO STAY TWO STRAY TECHNIQUE TO IMPROVE STUDENTS’ SKILL IN READING HORTATORY EXPOSITION TEXT (A Quasi Experimental Study of the Eleventh Grade Students of MA Nahdlatul Ulama Demak in the Academic Year 2016/2017)

Fitriyati, Nurul (2017) THE USE OF TWO STAY TWO STRAY TECHNIQUE TO IMPROVE STUDENTS’ SKILL IN READING HORTATORY EXPOSITION TEXT (A Quasi Experimental Study of the Eleventh Grade Students of MA Nahdlatul Ulama Demak in the Academic Year 2016/2017). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (682kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENTS.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
CHAPTER I.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text
CHAPTER II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
CHAPTER III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text
CHAPTER IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img] Text
CHAPTER V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (67kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas menggunakan teknik Two Stay Two Stray terhadap pemahaman membaca hortatory exposition siswa di kelas sebelas. Penelitian ini menggunakan quasi-eksperimental desain dengan metode kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas sebelas MA Nahdlatul Ulama Demak tahun ajaran 2016/2017 dengan total 87 siswa. Penulis menggunakan teknik sampel purposive dan 2 kelas diambil sebagai sampel, yaitu XI IPA 1 sebagai kelas eksperimen dan XI IPA 2 sebagai kelas kontrol. Instrumen penelitian yang digunakan oleh penulis adalah tes. Pre-tes dan post-tes diberikan kepada kedua kelas. Pre-tes diberikan kepada siswa dari kedua kelas sebelum perlakuan dilaksanakan. Post-tes diberikan setelah perlakuan untuk mengukur efektivitas penerapan teknik TSTS terhadap prestasi membaca siswa. Kelas eksperimen diajar menggunakan teknik Two Stay Two Stray (TSTS) dan kelas kontrol diajar menggunakan metode konvensional. Data dikumpulkan dari 40 item tes yag diuji kepada siswa sebelum dan sesudah penerapan teknik TSTS. Data dari kedua kelas dinilai menggunakan program SPSS versi 16.0 untuk menganalisa hasil dari post-tes. T-tes digunakan untuk menghitung data. Hasil dari t-tes menunjukan rata-rata nilai post-tes dari kelas kontrol adalah 66.61 dan kelas eksperimen adalah 78.10. perhitungan T-tes menunjukan ada perbedaan yang signifikan. Di dukung oleh hasil analisis post-tes dikelas eksperimen bahwa sig. (2-tailed) 0.000 < 0.05. Dapat disimpulkan bahwa H1 dapat diterima. Sehingga, penggunaan teknik Two Stay Two Stray (TSTS) efektif untuk meningkatkan pemahaman membaca siswa pada teks hortatory exposition. Kata kunci: Two Stay Two Stray (TSTS), Teks Hortatory Exposition, dan Pemahaman Membaca

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi
Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 13 Dec 2017 02:38
Last Modified: 13 Dec 2017 02:38
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8871

Actions (login required)

View Item View Item