MODEL PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI HARGA DAN LOKASI, SERTA KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perumahan Jati Sari Semarang)

Zakiyah, Elis (2017) MODEL PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI HARGA DAN LOKASI, SERTA KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perumahan Jati Sari Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (578kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (850kB) | Preview

Abstract

Sebuah rumah merupakan kebutuhan pokok bagi seseorang yang telah berumah tangga karena fungsi rumah sendiri selain tempat untuk berlindung dari panas dan hujan, juga merupakan tempat bertemunya setiap anggota dalam sebuah keluarga. Disamping itu rumah merupakan salah satu bentuk investasi yang dimiliki oleh seseorang, dan pada umumnya status sosial seseorang dipengaruhi oleh bentuk, ukuran, model bahkan banyaknya rumah yang dimiliki.. Tujuan dalam penelitian ini adalah : untuk menganalisis pengaruh harga, lokasi, kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Untuk menganalisis pengaruh harga, lokasi, kualitas produk dan keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli perumahan Jatisari Semarang, adapun sampel yang di peroleh dengan teknik pengambilan sampel stratified random sampling adalah sebanyak 95 responden. Jenis data yang dipergunakan adalah data primer, dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Alat analisis yang dipergunakan adalah path analysis. Hasil pengujian di peroleh hasil : harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Keputusan pembelian merupakan variabel intervening di antara pengaruh harga, lokasi dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:12
Last Modified: 24 Nov 2017 03:12
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8397

Actions (login required)

View Item View Item