Mahfiroh, Yulia Aini (2017) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PRODUK POPOK BAYI MEREK “FITTI” Studi Kasus di MTKA (Market Trade Key Account) Kota Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
1. Cover.pdf Download (597kB) | Preview |
|
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Image
Publikasi.jpg Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB I.pdf Download (226kB) | Preview |
|
Text
5. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
||
Text
6. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
||
Text
7. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
||
Text
8. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (202kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “pengaruh kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada popok bayi merek “FITTI” (studi kasus di MTMA (market trade key accaount) kota semarang. Dalam rangka mewujudkan keputusan pembelian diperlukan adanya kesadaran merek dan persepsi kualitas yang baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli popok bayi merek “Fitti” di MTKA (Market Trade Key Account) Semarang Jawa Tengah. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan melalui teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier antar variabel intervening. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (Y1) dan keputusan pembelian (Y2). Sedangkan variabel persepsi kualitas (X2) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (Y1) dan keputusan pembelian (Y2). Kata Kunci : Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Minat Beli dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Nov 2017 03:10 |
Last Modified: | 24 Nov 2017 03:10 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8376 |
Actions (login required)
View Item |