PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pelanggan Pasaraya Sri Ratu Semarang)

Fitriany, Wike (2017) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pelanggan Pasaraya Sri Ratu Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (654kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.DAFTAR ISI.pdf

Download (790kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.BAB I.pdf

Download (426kB) | Preview
[img] Text
5.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text
6.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text
7.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text
8.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img]
Preview
Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (217kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara service quality, store atmosphere, kepuasan pelanggan, dan keputusan pembelian di Pasaraya Sri Ratu Semarang. Pengumpulan data dilakukan dengan study sensus. Dalam penelitian ini populasi yang diteliti berjumlah 100 orang, dan data yang diperoleh dengan kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 16. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepuasan pelanggan signifikan terhadap keputusan pembelian di Pasaraya Sri Ratu Semarang. Kata kunci : Service Quality, Store Atmosphere, Kepuasan Pelanggan, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:10
Last Modified: 24 Nov 2017 03:10
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8375

Actions (login required)

View Item View Item