PENINGKATAN MINAT BELI MELALUI KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER (Studi Kasus Iklan NutriSari Jeruk pada Masyarakat Kota Semarang)

Ulfa, Melyana (2017) PENINGKATAN MINAT BELI MELALUI KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER (Studi Kasus Iklan NutriSari Jeruk pada Masyarakat Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (753kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (985kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (280kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (347kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis peningkatan minat beli melalui kredibilitas celebrity endorser dan kepercayaan merek. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Semarang yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Rumus Slovin, sehingga sampel yang diperoleh adalah 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan variabel kredibilitas celebrity endorser dan kepercayaan merek terhadap minat beli. Dimana pengaruh kredibilitas celebrity endorser (X1) terhadap minat beli (Y) sebesar (0,00<0,05) , pengaruh kepercayaan merek (X2) terhadap minat beli (Y) sebesar (0,00<0,05) dan pengaruh kredibilitas celebrity endorser (X1) terhadap kepercayaan merek sebesar (0,00<0,05) Sehingga kedua variabel tersebut memilki pengaruh kuat terhadap minat beli. Kata Kunci : Kredebilitas Celebrity Endorser, Kepercayaan Merek, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:05
Last Modified: 24 Nov 2017 03:05
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8335

Actions (login required)

View Item View Item