PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN, VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE PADA KALANGAN PEBISNIS DI WILAYAH SEMARANG

Soldyanuha, Lazuardy (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN, VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE PADA KALANGAN PEBISNIS DI WILAYAH SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (904kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (181kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (289kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1) terhadap perpindahan merek, iklan (X2) terhadap perpindahan merek, variasi produk (X3) terhadap perpindahan merek, serta harga (X4) terhadap perpindahan merek. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pebisnis yang sudah pernah melakukan perpindahan merek di kota semarang. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik non probabilitas sampling. Jenis data adalah primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari analisis regresi linier berganda yang telah dilakukan diperoleh hasil yaitu Y= 0,374X1 + 0,419X2 + 0,227X3 + 0,200X4 + e. Variabel independen yang paling berpengaruh terhadap variabel dependen adalah variabel kualitas produk (0,374), diikuti oleh variabel iklan (0,419), selanjutnya variabel variasi produk (0,227), kemudian variabel harga (0,200). Hasil uji t membuktikan bahwa variabel independen (kualitas produk, iklan, variasi produk, harga ) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu perpindahan merek. Dan koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,527. hal ini berarti 52,7% perpindahan merek dipengaruhi oleh variabel kualitas produk, iklan, variasi produk, harga. Dan sisanya yaitu 47,3% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci : kualitas produk, iklan, variasi produk, harga dan perpindahan merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:05
Last Modified: 24 Nov 2017 03:05
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8326

Actions (login required)

View Item View Item