PENGUATAN KUALITAS PELAYANAN DALAM PENINGKATAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI SEMARANG

Umar, Akdil (2017) PENGUATAN KUALITAS PELAYANAN DALAM PENINGKATAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
FILE 1 Cover Skripsi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
FILE 3 ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PUBLIKASI_1.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
FILE 4 BAB I.pdf

Download (262kB) | Preview
[img] Text
FILE 5 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text
FILE 6 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text
FILE 7 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text
FILE 8 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img]
Preview
Text
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh menurunya jumlah penumpang transportasi umum di kota Semarang pada tahun 2012-2015 yang mengindikasikan bahwa keputusan pembelian konsumen transportasi umum di Semarnag menurun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (X) terhadap keputusan pembelian ulang, pengaruh kualitas pelayanan (X) terhadap citra merek (Y1), pengaruh kualitas pelayanan (X) terhadap Kepercayaan (Y2), pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian ulang (Y3), serta pengaruh Kepercayaan (Y2) terhadap keputusan pembelian ulang (Y3). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung di Semarang.Dan sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden.Teknik pengambilan sampel dalam penelitianini menggunakan metode purposive sampling.Jenis data adalah primer dan sekunder.Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner.Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang sebelumnya sudah dilakukan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik.Hasil dari analisis regresi linier berganda dapat diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel citra merek.Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan.Citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kata kunci : kualitas pelayanan, citra merek, kepercayaan, dan keputusan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:00
Last Modified: 24 Nov 2017 03:00
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8255

Actions (login required)

View Item View Item