Hadi, Muh Fahrur (2017) MENINGKATKAN LOYALITAS PASIEN BERBASIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MELALUI CITRA PERUSAHAAN (Studi pada RSUD Sunan Kalijaga Demak). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
1. Cover.pdf Download (778kB) | Preview |
|
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
3. Daftar Isi.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
4. Bab I.pdf Download (327kB) | Preview |
|
Text
5. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
||
Text
6. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
||
Text
7. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) |
||
Text
8. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (243kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh menurunnya jumlah pasien yang masuk rawat inap RSUD Sunan Kalijaga Demak pada tahun 2013-2016 yang mengindikasikan bahwa loyalitas pasien RSUD Sunan Kalijaga Demak menurun. Dengan melihat permasalahan yang ada, maka penelitian ini diarahkan untuk menganalisis mengenai bagaimana meningkatkan loyalitas pasien RSUD Sunan Kalijaga Demak, dengan didukung melalui kualitas pelayanan, kepercayaan, dan citra perusahaan RSUD Sunan Kalijaga Demak. Sampel data yang diambil dalam penelitian ini 100 orang responden dengan menggunakan kuesioner. Pertanyaan yang diberikan dengan menggunakan kuesioner kepada responden, kemudian jawaban responden terhadap pertanyaan-pertanyaan mengenai variabel yang diteliti dalam penelitian ini kemudian dianalisis dengan menggunakan progam SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepercayaan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap citra perusahaan, terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kepercayaan terhadap loyalitas pasien, terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara citra perusahaan terhadap loyalitas pasien. Kata kunci : Kualitas pelayanan, Kepercayaan, Citra perusahaan, dan Loyalitas pasien.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Nov 2017 02:59 |
Last Modified: | 24 Nov 2017 02:59 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8244 |
Actions (login required)
View Item |