Hidayat, Ahmad Dodi (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS MEREK PADA DEALER SEPEDA MOTOR YAMAHA CV. MATARAM SAKTI JEPARA. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER_1.pdf Download (778kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_1.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Image
PUBLIKASI.jpg Download (774kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_1.pdf Download (160kB) | Preview |
|
Text
BAB II_1.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text
BAB III_1.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
||
Text
BAB IV_1.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text
BAB V_1.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf Download (88kB) | Preview |
Abstract
Loyalitas konsumen dapat terwujud apabila perusahaan dapat menemukan sebuah solusi tepat dalam bertahan dan memenangkan persaingan. salah satu upaya yang dapat dilakukan oleh perusahaan-perusahaan itu adalah membangun hubungan dekat dengan para pelanggannya dengan cara menumbuhkan kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan tersebut. Tujuan dalam penelitian ini adalah : untuk menganalisis pengaruh citra merek dan komunikasi terhadap kepercayaan. Untuk menganalisis pengaruh citra merek, komunikasi dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha di dealer CV. Mataram Sakti Jepara, adapun sampel yang di peroleh dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling adalah sebanyak 100 responden. Jenis data yang dipergunakan adalah data primer, dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Alat analisis yang dipergunakan adalah path analysis. Hasil pengujian di peroleh hasil : citra merek berpengaruh positif terhadap kepercayaan. Komunikasi berpengaruh positif terhadap kepercayaan. Citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Komunikasi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Citra Merek, Komunikasi, Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Nov 2017 02:58 |
Last Modified: | 24 Nov 2017 02:58 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8239 |
Actions (login required)
View Item |