PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP RETENSI KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. DUA PUTRA PERKASA FARMA (Sub Area : Demak , Kudus Dan Purwadadi)

Putranto, Terta Fery (2016) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP RETENSI KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. DUA PUTRA PERKASA FARMA (Sub Area : Demak , Kudus Dan Purwadadi). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.JPG

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (309kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keterlibatan konsumen terhadap retensi konsumen. Selain itu untuk menganalisis pengaruh retensi konsumen terhadap loyalitas konsumen serta untuk menganalisis pengaruh keterlibatan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Sampel adalah sebagian dari jumlah dan karekteristik yang dimiliki oleh populasi tersebut. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian populasi atau penelitian sensus yaitu sebanyak jumlah populasinya sebanyak 58 pelanggan PT. Dua Putera Perkasa Farma yang berada di sub area Demak, Kudus dan Purwodadi. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil pengolahan dapat disimpulkan bahwa (1) ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel keterlibatan konsumen terhadap retensi konsumen, berdasarkan hasil tersebut hipotesis pertama diterima, (2) ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel retensi konsumen terhadap loyalitas pelanggan, berdasarkan hasil tersebut hipotesis kedua dapat diterima, (3) ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel keterlibatan konsumen terhadap loyalitas pelanggan, berdasarkan hasil tersebut hipotesis ketiga diterima. Kata Kunci : keterlibatan konsumen, retensi konsumen, dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 16 Jan 2017 02:17
Last Modified: 16 Jan 2017 02:17
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6879

Actions (login required)

View Item View Item