PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Terhadap Produk Busana Muslim Merek Rabbani di Kota Semarang)

Saputra, Aldino Bagus (2016) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Terhadap Produk Busana Muslim Merek Rabbani di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (951kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (205kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (993kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh brand image dan brand trust serta brand love terhadap brand loyalty pelanggan dari produk busana muslim Rabbani di Semarang. Dalam penelitian ini diajukan satu variabel independen, dua variabel dependen, dan satu variabel intervening. Brand loyalty pelanggan sebagai variabel independen, brand image dan brand trustsebagai variabel dependen, serta brand love sebagai variabel intervening Sempel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebesar 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, yaitu teknik sampling berdasarkan kriteria tertentu. Pertanyaan diberikan dengan menggunakan kuesioner yangterdiri dari pertanyaan tertutup, kemudian jawaban responden terhadap pertanyaan-pertanyaantertutup mengenai variabel yang diteliti dalam penelitian ini kemudiandianalisis menggunakan program SmartPLS 3 Hasil penelitian ini menujukan bahwa brand image tidak mempengaruhi brand loyalty dan brand love secara signifikan dan brand trust mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap brand loyalty dan brand love, serta brand love yang mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pelanggan. Kata kunci : brand image, brand trust , brand love dan brand loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 10 Jan 2017 03:33
Last Modified: 10 Jan 2017 03:33
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6752

Actions (login required)

View Item View Item