Pertiwi, Bunga Hernasia (2016) ANALISIS KUALITAS LAYANANDAN KOMITMENTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI KEPERCAYAAN (Studi Kasus Di Toserba Collection). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER_1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_1.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Image
PUBLIKASI.jpg Download (748kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_1.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_1.pdf Download (44kB) | Preview |
|
Text
BAB II_1.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
||
Text
BAB III_1.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
Text
BAB IV_1.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
||
Text
BAB V_1.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf Download (19kB) | Preview |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk untuk menganalisis pengaruh faktor kualitas layanan dan komitmenterhadap kepercayaan pelanggan pada Toserba Collection. Untuk menganalisis pengaruh faktor kualitas layanan, komitmendan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada Toserba Collection. Penelitian ini menggunakan populasi seluruh pelanggan yang berkunjung dan belanja di Toserba Collection Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah path analisis. Hasil dari penelitian ini adalah :kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepercayaan.Komitmen berpengaruh positif terhadap kepercayaan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Komitmen berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Komitmen, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Jan 2017 02:11 |
Last Modified: | 09 Jan 2017 02:11 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6700 |
Actions (login required)
View Item |