PERANAN PENDEKATAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA C.M JAYA HONDA SEMARANG TENGAH

FAIZIN, ANAS (2016) PERANAN PENDEKATAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA C.M JAYA HONDA SEMARANG TENGAH. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (645kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (886kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text
BAB Ii_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Experiential marketing adalah untuk membangun hubungan yang langgeng dengan pelanggan. Experiential marketing dapat dihadirkan melalui unsur yaitu feel, think, act, dan relate. Experiential Marketing sangat bermanfaat untuk meningkatkan kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah : untuk menganalisis pengaruh feel, think, act, dan relate terhadap kepuasan konsumen. Untuk menganalisis pengaruh feel, think, act, relate dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli sepeda motor Honda di C.M Jaya Honda Semarang Tengah, adapun sampel yang di peroleh dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling adalah sebanyak 92 responden. Jenis data yang dipergunakan adalah data primer, dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Alat analisis yang dipergunakan adalah path analysis. Hasil pengujian di peroleh hasil : feel berpengaruh positif terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Think berpengaruh positif terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Act berpengaruh positif terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Relate berpengaruh positif terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan bukan merupakan variabel intervening di antara pengaruh feel, think, act dan relate terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : Experiential Marketing, Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Komsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2017 02:06
Last Modified: 09 Jan 2017 02:06
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6669

Actions (login required)

View Item View Item