FAIZIN, ANAS (2016) PERANAN PENDEKATAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA C.M JAYA HONDA SEMARANG TENGAH. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER_1.pdf Download (645kB) | Preview |
|
|
Image
PUBLIKASI.jpg Download (886kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_1.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_1.pdf Download (164kB) | Preview |
|
Text
BAB Ii_1.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
Text
BAB III_1.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
||
Text
BAB IV_1.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
||
Text
BAB V_1.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf Download (85kB) | Preview |
Abstract
Experiential marketing adalah untuk membangun hubungan yang langgeng dengan pelanggan. Experiential marketing dapat dihadirkan melalui unsur yaitu feel, think, act, dan relate. Experiential Marketing sangat bermanfaat untuk meningkatkan kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah : untuk menganalisis pengaruh feel, think, act, dan relate terhadap kepuasan konsumen. Untuk menganalisis pengaruh feel, think, act, relate dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli sepeda motor Honda di C.M Jaya Honda Semarang Tengah, adapun sampel yang di peroleh dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling adalah sebanyak 92 responden. Jenis data yang dipergunakan adalah data primer, dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Alat analisis yang dipergunakan adalah path analysis. Hasil pengujian di peroleh hasil : feel berpengaruh positif terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Think berpengaruh positif terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Act berpengaruh positif terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Relate berpengaruh positif terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan bukan merupakan variabel intervening di antara pengaruh feel, think, act dan relate terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : Experiential Marketing, Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Komsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Jan 2017 02:06 |
Last Modified: | 09 Jan 2017 02:06 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6669 |
Actions (login required)
View Item |