PENGARUH KOMITMEN AFFECTIVE, KOMITMEN CONTINUANCE DAN POLA KERJA CERDAS TERHADAP KINERJA SDM (Studi Kasus pada Pegawai Dinas Pendapatan daerah Propinsi Sulawesi Tenggara)

HAMSARI, WA ODE (2015) PENGARUH KOMITMEN AFFECTIVE, KOMITMEN CONTINUANCE DAN POLA KERJA CERDAS TERHADAP KINERJA SDM (Studi Kasus pada Pegawai Dinas Pendapatan daerah Propinsi Sulawesi Tenggara). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_1daftar isi.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_1abstrak.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_1cover.pdf

Download (191kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh komitmen affective, komitmen continuance dan pola kerja cerdas terhadap kinerja SDM di sebuah organisasi. Pembahasan pentingnya komitmen affective, komitmen continuance dan pola kerja cerdas untuk meningkatkan kinerja SDM telah banyak didiskusikan di beberapa kajian pustaka. Meskipun banyak sekali faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi kinerja SDM, penelitian ini hanya membahas tentang keberadaan komitmen affective, komitmen continuance dan pola kerja cerdas sebagai penentu kinerja SDM. Data diperoleh dari 70 orang responden dengan menggunakan kuesioner. Analisis data dengan menggunakan SPSS 16 menunjukkan bahwa kinerja SDM di organisasi dapat ditingkatkan dengan memperhatikan tingkat komitmen affective, komitmen continuance dan pola kerja cerdas SDM terhadap organisasi. Komitmen affective, komitmen continuance dan pola kerja cerdas SDM memiliki pengaruh yang positif terhadap kinerja SDM. Kata kunci: Komitmen affective, komitmen Continuance, pola kerja cerdas, kinerja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 20 Aug 2015 07:56
Last Modified: 20 Aug 2015 07:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/664

Actions (login required)

View Item View Item