PERILAKU BERBELANJA SECARA ONLINE DITINJAU DARI GAYA HIDUP HEDONIS PADA MAHASISWI FAKULTAS PSIKOLOGI ANGKATAN 2013 UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG KOTA SEMARANG

Putri, Ega Rengganis (2016) PERILAKU BERBELANJA SECARA ONLINE DITINJAU DARI GAYA HIDUP HEDONIS PADA MAHASISWI FAKULTAS PSIKOLOGI ANGKATAN 2013 UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Psikologi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PUBLIKASI.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (105kB) | Preview
[img] Text
BAB I_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSATAKA_1.pdf

Download (306kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik hubungan antara perilaku membeli secara online dan gaya hidup hedonis. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi angkatan 2013 Fakultas Psikologi Unissula Kota Semarang. Subjek dalam penelitian ini adalah 57 orang mahasiswi angkatan 2013. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan skala perilaku membeli online terdiri dari 31 aitem dengan nilai reliabilitas sebesar 0,922 dan skala gaya hidup hedonis terdiri dari 26 aitem dengan nilai reliabilitas sebesar 0,889.Hasil tersebut menunjukkan bahwa kedua skala reliable untuk digunakan alat ukur. Berdasarkan hasil uji hipotesis dengan menggunakan teknik korelasi Product Moment diperoleh koefisien korelasi sebesar rxy = 0,65 dengan taraf signifikasi sebesar 0,000 (p<0,01). Hasil ini menunjukkan bahwa ada hubungan positif antara perilaku membeli secara online dengan gaya hidup hedonis. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa semakin tinggi gaya hidup hedonis maka semakin tinggi perilaku membeli secara online. Kata kunci: Membeli online, gaya hidup hedonis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi
Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 08 Nov 2016 01:53
Last Modified: 08 Nov 2016 01:53
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/5819

Actions (login required)

View Item View Item