Rohman, Aunur (2016) PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (269kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (263kB) | Preview |
Abstract
Persaingan antar perusahaan,membuat setiap perusahaan harus menyadari akan suatu kebutuhan untuk memaksimalkan aset-aset perusahaan demi kelangsungan hidup perusahaan, khususnya perusahaan yang menghasilkan produk smartphone,saat ini persaingan perusahaan untuk memperebutkan konsumen tidak lagi terbatas pada atribut fungsional produk saja misalkan seperti kegunaan produk, melainkan sudah dikaitkan dengan perilaku konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh persepsi, promosi dan reputasi perusahaan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk pengambilan data pada pengguna smartphone sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan non probability samplingdengan jenis purposive sampling, metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif, namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan reputasi perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : persepsi, promosi, reputasi perusahaan dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 08 Sep 2016 02:45 |
Last Modified: | 08 Sep 2016 02:45 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/4945 |
Actions (login required)
View Item |