Larasati, Nur Afvni (2016) Peningkatan Kepuasan Pelanggan Pizza Hut Melalui Harga, Citra Merk dan Word of Mouth (Studi Kasus Pada Restoran Pizza Hut di Citraland Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (300kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (157kB) | Preview |
Abstract
Kepuasan terhadap perusahaan pada dasarnya akan dapat meningkatkan dan mempertahankan loyalitas konsumen terhadap produk Restoran Pizza Hut itu sendiri. Kepuasan merupakan perasaan seseorang akan kesenangan atau kekecewaan yang dihasilkan dari membandingkan kinerja produk yang dirasakan (atau hasil) dengan harapan mereka. Harga adalah salah satu bauran pemasaran (marketing mix) yang dapat digunakan perusahan untuk mencapai tujuan pemasarannya. Citra merek adalah persepsi masyarakat terhadap perusahaan atau produknya. Word of Mouth Communication merupakan pertukaran komentar, pemikiran, atau ide-ide di antara dua konsumen atau lebih, yang tak satupun merupakan sumber pemasaran. Keputusan pembelian adalah proses integritas yang dilakukan untuk mengkombinasikan pengetahuan guna mengevaluasi dua atau lebih alternatif dan memilih satu diantaranya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan jenis data primer. Data dalam penelitian ini didapat dari penyebaran kuesioner kepada konsumen di restoran Pizza Hut di Citraland Semarang. Analisis data dilakukan kepada 96 responden dengan menggunakan program SPSS 22. Uji kualitas data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas, uji hipotesis menggunakan analisis regresi linier dengan intervening variabel, koefisien determinasi, uji statistik F dan uji Statitik t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan keputusan pembelian, harga, citra merk dan word of mouth berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial harga dan citra merk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan word of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial keputusan pembelian, harga dan citra merk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan word of mouth tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Keputusan pembelian, kepuasan pelanggan, harga, citra merk dan word of mouth.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 08 Sep 2016 02:44 |
Last Modified: | 08 Sep 2016 02:44 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/4923 |
Actions (login required)
View Item |