Sundari, Sri (2016) ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RSUD SUNAN KALIJAGA DEMAK. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Keberadaan jasa pelayanan kesehatan saat ini kian marak dan variatif, dimana tingkat perkembangan selalu berusaha memenuhi tingkat kebutuhan konsumen. Jasa pelayanan seperti klinik kesehatan, Puskesmas dan rumah sakit semakin banyak berdiri di wilayah kota Demak. Guna memenangkan persaingan tersebut, maka setiap jasa pelayanan atau rumah sakit harus bisa mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian, dengan cara memahami perilaku konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah : untuk menganalisis pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran dan sikap terhadap keputusan pembelian jasa. Untuk menganalisis pengaruh keputusan pembelian jasa terhadap kepuasan pasien. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien yang melakukan rawat inap di RSUD Sunan Kalijaga Demak selama tahun 2015, adapun sampel yang di peroleh dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling adalah sebanyak 96 responden. Jenis data yang dipergunakan adalah data primer, dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Alat analisis yang dipergunakan adalah path analysis. Hasil pengujian di peroleh hasil : motivasi, persepsi, pembelajaran dan sikap secara partial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, artinya semakin meningkat motivasi, persepsi, pembelajaran dan sikap, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap kepuasan pasien, apabila keputusan pembelian semakin meningkat, maka kepuasan pasien semakin meningkat. Kata kunci : Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Sikap, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pasien
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 08 Sep 2016 02:43 |
Last Modified: | 08 Sep 2016 02:43 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/4911 |
Actions (login required)
View Item |