Sahid, Rochmad (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Kasus pada Bengkel Mobil Carfix Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER.pdf Download (785kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (138kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (838kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (838kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (463kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi word of mouth terhadap kepuasan pelanggan melalui kepercayaan. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri dari kualitas pelayanan dan komunikasi word of mouth sedangkan variabel intervening adalah kepercayaan dan variabel dependen adalah kepuasan pelanggan. Untuk penentuan banyaknya jumlah sampel menggunakan rumus sebanyak 100 orang responden. Data-data yang telah memenuhi uji validitas dan reliabilitas maka dilakukan analisis lebih lanjut dengan menyebarkan kuesioner kembali dan dilakukan analisis selanjutnya. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Jalur. Hasil analisis didapatkan bahwa lima hipotesis dan di terima semua. Hipotesis yang telah diterima semua yaitu kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, komunikasi word of mouth mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap kepercayaan, komunikasi word of mouth mempunyai pengaruh terhadap kepercayaan, kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. kepercayaan dapat dikatakan sebagai variabel intervening dari kualitas pelayanan dan komunikasi word of mouth terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, komunikasi word of mouth, kepercayaan dan kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 08 Sep 2016 02:39 |
Last Modified: | 08 Sep 2016 02:39 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/4862 |
Actions (login required)
View Item |