PERAN KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DAN MOTIVASI RELIGIUS RETAIL CHANNEL EXECUTIVE DALAM PENINGKATAN KINERJA SALES

Budiyanto, Aris (2024) PERAN KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DAN MOTIVASI RELIGIUS RETAIL CHANNEL EXECUTIVE DALAM PENINGKATAN KINERJA SALES. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Magister Manajemen_20402300156_fullpdf.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Magister Manajemen_20402300156_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB)

Abstract

Pemimpin mempunyai peranan yang sangat esensial dalam tatanan kehidupan manusia baik dalam kehidupan sosial dan profesional. Pemimpin harus menunjukkan arah yang benar sesuai dengan kaidah agama dan tujuan bersama. Selain memberikan arahan, Pemimpin juga yang harus memberikan pengaruh dan dorongan agar pengikutnya dapat mempunyai kinerja terbaik untuk mencapai tujuan bersama yang diinginkan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah (1) Peran kepemimpinan spiritual Retail Channel Executive secara signifikan mempengaruhi kinerja Sales dan (2) Peran motivasi religius Retail Channel Executive secara signifikan mempengaruhi kinerja Sales. Penelitian ini menggunakan metode jenis penelitian kualitatif. Penelitian Kualitatif dilaksanakan untuk membangun pengetahuan melalui pemahaman dan penemuan. Hasil penelitian ini yaitu bahwa kepemimpinan spiritual secara signifikan mempengaruhi kinerja karyawan, begitu juga motivasi religius secara signifikan mempengaruhi kinerja karyawan. Kata kunci : Kepemimpinan Spiritual, motivasi religius, kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 10 Feb 2025 03:55
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38658

Actions (login required)

View Item View Item