Rohiim, Amin Nur (2024) ANALISIS CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sepatu Hiking Eiger di Matahari Dept. Store Simpang Lima Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Manajemen_30401700026_fullpdf.pdf Download (3MB) |
|
Text
Manajemen_30401700026_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh Product Quality dan Brand Image terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai variabel intervening. Responden yang diteliti yakni konsumen Eiger di Matahari Dept. Store Simpang Lima Semarang yang berjumlah 100 orang dengan melalui metode accidental sampling. Pengambilan data menggunakan lembaran kuesioner yang dibagikan secara langsung. Teknik analisis data yang dipakai yakni uji regresi linier berganda. Dari hasil pengujian data dengan menggunakan SPSS diperoleh Product Quality mempengaruhi secara positif signifikan bagi Customer Satisfaction, Brand Image mempengaruhi secara positif signifikan bagi Customer Satisfaction, Product Quality mempengaruhi secara positif signifikan bagi Customer Loyalty, Brand Image mempengaruhi secara positif signifikan bagi Customer Loyalty, Customer Satisfaction mempengaruhi secara positif signifikan bagi kinerja Customer Loyalty. Kata Kunci : Product Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 06:30 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37165 |
Actions (login required)
View Item |