SIAHAAN, DAVID RICARDO (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KEDAI KOPI BEKAWAN TARAKAN). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Magister Manajemen_20402300104_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Magister Manajemen_20402300104_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Pembelian Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening dengan Studi Kasus Kedai Kopi Bekawan Tarakan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Kopi Bekawan Tarakan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria responden yang telah membeli di Kedai Kopi Bekawan Tarakan sebanyak 110 responden. Analisis statistik dilakukan menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Selain itu, hasil analisis juga menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan turut memediasi Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Membeli. Dengan demikian dapat disimpukan bahwa untuk meningkat penjualan dari Kedai Kopi Bekawan Tarakan maka mereka harus meningkatkan Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, dan Keputusan Membeli.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 03:24 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37059 |
Actions (login required)
View Item |