Yusdin, Nunung (2014) Implikasi Kualitas Layanan, Citra Institusi, Dannilai-Nilai Budaya Akademik Islami Terhadap Kepuasan Mahasiswa Dan Word Of Mouth (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Cerdas Sultraku Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
coverk.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (206kB) | Preview |
Abstract
Latarbelakangpenelitianinididasarkandarihasilpengamatanterhadapkualitaslayanan, citrainstitusidanpenerapannilai-nilaibudayaakademikislami (BudAI) pengaruhnyaterhadapkepuasanmahasiswakeinginanmahasiswaUnissulakhususnyamahasiswa program beasiswaCerdasSultraku di Unissulauntukmelakukanword of mouth. Tujuanpenelitianiniadalah: 1)Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa, 2) Mendeskripsikandan Menganalisis pengaruh citra institusi terhadap kepuasan mahasiswa, 3) Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan terhadap Word Of Mouth (WOM) mahasiswa, 4) Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh Citra Institusi terhadap Word Of Mouth (WOM) mahasiswa, 5) Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh Nilai-Nilai Budaya Akademik Islami Terhadap Kepuasan Mahasiswa, 6) Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh Nilai-Nilai Budaya Akademik Islami Terhadap Word Of Mouthdan 7) Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh Kepuasan Mahasiswa terhadap Word Of Mouth (WOM) mahasiswa. Jumlahrespondendalampenelitianiniadalah 176mahasiswa program beasiswaCerdasSultraku di Unissula yang diperolehmelaluirumusSlovin. Penelitian ini menggunakan model analisis SEM (Structural Equation Modeling) yang didasarkan pada evaluasi atas adanya hubungan saling ketergantungan antar variabel, alatanalisisdalampenelitianinimenggunakan program IBM SPSS AMOS versi 22.0. Hasilpenelitianinimenunjukkan : 1) Kualitaslayananberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapkepuasanmahasiswa, 2) Citra institusiberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapkepuasanmahasiswa, 3) Nilai-nilaibudayaakademikislamiberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapkepuasanmahasiswa, 4) Kualitaslayananberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapword of mouth, 5) Citra institusiberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapword of mouth, 6) Nilai-nilaibudayaakademikislamiberpengaruhsecarapositifdansignifikanterahdapword of mouth, 7) Kepuasanmahasiswaberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapword of mouth. Kata Kunci: KualitasLayanan, Citra Institusi, Nilai-NilaiBudayaAkademikIslami, KepuasanMahasiswa, Word of Mouth dan SEM
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Users 727 not found. |
Date Deposited: | 15 Mar 2016 03:21 |
Last Modified: | 15 Mar 2016 03:21 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/3682 |
Actions (login required)
View Item |