PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Isa, Khafid Yusril (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000179_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000179_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)

Abstract

Penelitian ilmiah berupa karya tulis skripsi ini dimaksudkan untuk menganalisis dan mengidentifikasi bagaimana pengaruh E-Service Quality terhadap Perceived Value, Website Quality terhadap Perceived Value, E-Service Quality terhadap Purchase Intention, Website Quality terhadap Purchase Intention. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengguna Handphone Merek Vivo di Kota Semarang yang jumlahnya tidak diketahui. Untuk penelitian ditetapkan sejumlah 100 responden. Hasil analisis penelitian menghasilkan kesimpulan antara lain : E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value pengguna Handphone Merek Vivo di Kota Semarang. Website Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value pelanggan. E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention pelanggan. Website Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention pelanggan. Kata Kunci : E-Service Quality, Website Quality, Perceived Value, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 29 Jul 2024 03:59
Last Modified: 29 Jul 2024 03:59
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34859

Actions (login required)

View Item View Item